Sabtu, 15 Desember 2012

gimana kabarnya 9c? aku kangen banget

9c SMP Negeri 8 Semarang 2011/2012. itu kelasku waktu aku kelas 9. yeee aku emang dari dulu udah ngarepin kelas yang di lantai 2. alhamdullilah dapet 9c, kelas yang di atas. 
9c dari dulu memang nggak seterkenal kelas 9 yang lainnya. mulai tahunku kelas 9, kelas 9c wow. bahkan adek kelasku yang sekarang masuk 9c masih tetep yang wow wow. yang spesial masuk situ. 9c 'rame', apalagi ketambahan 1 murid baru, banyak masalah memang kelas 9c. terlaluuu banyak masalah. aahh tapi enak ini kelas.
setiap anak di kelas 9c punya panggilan sendiri-sendiri. contoh paling gampang aja deh. aku dipanggil mentok :') itu yang manggil pertama kali lemot. gara-gara aku ngejek dia duluan, aah malah aku dipanggil mentok sama dia -_- 
9c, aku inget waktu musikalisasinya 9c. bagussss banget. waktu classmeeting 9c nampilin musikalisasi tentang perpisahan. backsoundnya lagunya jamrud yang pelangi di matamu sama peterpan yang judulnya semua tentang kita. itu kerennn, yang nonton banyak yang nangis.diakhir nyanyi, bu anis iya itu wali kelas 9c. dibawa ke tengah lapangan, dipeluk sama anak 9c. kalo cerita musikalisasi aku jadi inget ocha. ocha gimana kabarnya?
aku inget bangettt waktu buat properti drama bahasa indonesia buat uas. sampek jam 8. padahal mulainya dari siang. 9c aku kangen kalia
waktu mau UN, 9c malah buat gaduh terus. kelas lain udah tobat. kelasku yang kategori anaknya nakal-nakal malah semakin ngelunjak. maslah setiap hari makin tambah masalahnya huaaah. tapi nggakpapa
waktu UN sebelum masuk ke ruangan tesnya, temen-temen yang seruanganku termasuk aku berdoa dulu bareng-bareng. ngelompok bentuk lingkaran gitu. berdoa bareng-bareng perasaannya jadi ayem :)
alhamdullilah 9c lulus semua :) 
9c perpisahan ke jogja, tapi sayang nggak ikut semua. ada 4 atau 5 anak gitu yang nggak ikutan. asik itu di jogja perjalanannya ketawa-ketawa semua. udah plong rasanya. aku suka waktu lihat temen-temenku ketawa kayak gini :) 
paling berkesan buat aku pas di jogja ya waktu yang di monjali sama yang di parangtritis. oh parangtritisss, sekarang kalo lihat parangtritis hawanya seneng tapi pengen nangis. keinget yang dulu pas perpisahan. bajuku basah semua waktu itu. diciprati nizar waktu itu. rambutku isinya pasir pantai. mataku pedes banget waktu itu kena air pantai, aku ngelapnya di pundaknya desi :) aah desi aku kangen kamu.
9c, aku kangen kalian semuaaaa. semuanya :) dari hal yang bikin ketawa, jengkel, sampek dulu yang ebenr-bener buat nangis. inget dulu pas istirahat yang lainnya pada makan malah muter film saw? ihhh pada njerit. 
inget dulu pas bu anis mau naik haji, kita salim satu persatu sama bu anis. minta doanya. inget nggak kawan?
inget dulu waktu jaman-jamannya pun, uas, wow berjuang mati-matian kawan? aku kangen semangat yang kayak gini.
semua baik jeleknya kalian termasuk aku. nggak bakal aku lupain. mbekas bangettt. aku kangen sumpaaah :')



































2 komentar: