Sabtu, 04 Agustus 2012

aku kangen gengku pas SD :(






SUMPAH INI FOTONYA PAS LAGI ALAY-ALAYNYA KHILAF HAHAHAHAHA
MISS YOU AIDHEA, NABILA, AYA :(

aku, nabila, aya udah temenan akrab dari TK. aidhea jadi murid baru pas kelas 3 waktu SD. kita mulai akrab, kenal, main kemana-mana bareng. ketawa bareng. bahkan juga sering marahan hehe ya namanya juga masih anak kecil. labil gitu. semua cerita unik kita ada di SD, dari yg setiap minggu pagi mesti sepedaan berempat, kalo di sekolah kemana-mana berempat, masuk kamar mandi aja berempat haha malu-maluin banget. setiap jalan bareng gitu selalu ketawa, nggak pernah nggak. inget lagi pas lomba pramuka wow. mulai SMP ya cuma aidhea yg mencar sendiri, dia masuk ke 39 hufttt sayang banget nggak satu SMP. apa lagi sekarang? SMA booook nggak ada yg jadi satu. mencar-mencar semua. aku di 2, aidhea 5, aya 14, dan satu ini sahabatku yg paling akrab dari awal TK sampek sekarang nabila, yaaa dia masuk sula. udah jarang sih kumpul semua gitu. apa lagi dulu waktu SMP aya sama nabila sempet berantem lama banget. nggak tanggung hari, sampek tahunan loh aduh. aku sama aidhea ndamaiin susah banget. tapi alhamdullilah sekarang udah damai :D 
aku sayang kalian sahabatku. kalian selalu ada disaat aku butuh, senang maupun duka. kalian mewarnai lembaran kisah hidupku. tanpa kalian aku tak akan sebawel ini. thankyou so muchhhhh guys i love you :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar